Persaingan Juara Liga 1 Indonesia Semakin Memanas

Jelang laga terakhir kompetisi Liga Indonesia hingga saat ini persaingan juara Liga 1 Indonesia masih sangat panas. Dan PSM Makassar dan Persija Jakarta duduk diposisi 1 dan 2, Berikut Info selengkapnya.

Persija Jakarta Siap kalahkan Mitra Kukar – Persaingan Juara Liga 1 Indonesia

Persaingan Juara Liga 1 Indonesia Semakin Memanas 1

Jika melihat perkembangan kedua klub dimusim ini Mitra Kukar sangat memprihatinkan. Sangat berbeda jauh dengan Persija yang berpeluang besar untuk raih gelar Liga 1 musim ini.

Seperti yang diketahui persaingan Juara Liga 1 Indonesia dipertandingan ini cukup ketat. Karena jika melihat klasemen kemungkinan tim asal Pulau Kalimantan ini enggan memberikan keleluasaan tim tuan rumah saat laga.

Lantaran tim saat ini duduk diposisi 18 klasemen yang tidak lain merupakna zona merah atau Degradasi. Saat ini tim tengah bersaing dengan 2 klub lainnya  diatasnya Perseru Serui dan juga Sriwijaya FC yang memiliki poin yang sama 39.

Maka poin penuh dilaga ini menjadi incaran utama bagi pasukan Mitra Kukar untuk menghindari turun kasta pada akhir musim nanti. Dan dipastikan siap menjegal sang Macan Kemayoran nantinya.

Namun hal tersebut cukup berbanding terbalik. Lantaran sang predator mereka Marco Simic sudah kembali dari tidurnya.

Ya penyerang asal Kroasia ini kembali rajin mencetak gol dan persembahkan kemenangan. Total dimusim perdananya di Indonesia dirinya sudah mengemas 16 gol, 8 diantaranya dicetak di 10 laga terakhir Liga 1.

Dengan catatan belum pernah kalah di 5 laga terakhir. Bahkan 3 laga terakhir tim sukses raih kemenangan secara beruntun membuat Persija diunggulkan dilaga ini.

Terlebih sang lawan hanya mampu raih 1 menang dan 1 imbang di 5 laga terakhir Liga 1. Kemenangan tersebut diraih saat menghadapi tim juru kunci PS TIRA.

PSM Makassar Siap Bungkam PSMS Medan – Persaingan Juara Liga 1

Persaingan Juara Liga 1 Indonesia Semakin Memanas 2

Selain itu sang pesaing perebutan juara musim ini PSM Makassar juga enggan berdiam diri dan santai. Ini seperti sudah didepan mata dan raksasa dari Pulau Sulawesi ini siap untuk membawa pulang Piala kerumah nanti.

Dilaga pamungkas tim akan menghadapi lawan yang sama dengan Persija yang merupakan papan bawah PSMS Medan. Saat ini tim duduk diposisi 2 terbawah klasemen Liga 1

Laga ini dipastikan juga tidak kalah seru dan akan menjadi sorotan pada laga pamungkas Liga tertinggi di Indonesia ini. Karena seperiti yang diketahui tim sangat mengincar poin penuh demi bertahan di kasta tertinggi Indonesia.

Skuat asuhan Djajang Nurjaman ini meski duduk diposisi 2 terbawah tim hanya selisih 2 poin dari beberapa tim. Yang diataranya Perseru Serui, Sriwijaya FC dan juga Mitra Kukar yang memiliki poin yang sama 39.

Namun hingga kini tim masih memiliki 1 laga tabungan saat menghadapi tim yang juga tengah bersaing di zona merah PS TIRA yang merupakan juru kunci dan hanya selish 1 poin.

Melihat hasil di 5 laga terakhir PSM dalam kondisi sedikit meradang. Terang saja dari 5 laga terakhir tim hanya mampu raih 2 menang 1 imbang dan 2 kali kalah.

Tetapi kemenangan 4-0 atas Bali United dilaga terakhir membuat percaya diri PSM bangkit. Terlebih saat penyerang Ferdinand Sinaga sukses memborong 2 gol dilaga tersebut.

Tetapi sepertinya akan cukup berat bagi PSM. Berbeda dengan Persija lantaran sang lawan Mitra Kukar sedang terlunta-lunta berbeda dengan PSMS Medan.

PSMS mampu bangkit dan di 5 laga terakhir tim sukses raih 3 kemenangan 1 imbang dan hanya 1 kali kalah. Bahkan tim sekelas Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Borneo FC sukses dikalahkan oleh salah satu tim promosi Liga 1 ini.

PSMS juga sukses menahan imbang Madura United dan hanya kalah 1 kali saat hadapi Persipura Jayapura.

Tebak prediksi anda di pasaran bola sbobet terpercaya, dan menangkan hadiahnya.